commuter type: hiking is our way of life

tak terasa. sudah 4 tipe commuter yang saya tulis. idenya sih simpel. saya berusaha mencapture tipe” commuter. maklum, kadang di krl saya lebih sering bengong dan ngantuknya daripada awasnya. hehe.

well, untuk tipe commuter kali ini agak langka. saya aja baru nemu tiga kali di kereta. mereka adalah….

images

ooo ternyata gini ya nyusun barang di tas carrier itu | sumber gambar dari google images

ANAK PECINTA ALAM NAIK GUNUNG

berikut ciri”nya:

  • sebagaimana anak pecinta alam pada umumnya, mereka membawa tas carrier yang gede banget. bahkan, gak cuman satu. malah ada yang bawa dua. nah yang bawa dua ini mungkin punya temennya kali ya. hehe
  • kalo tipe yang mau berangkat, pembawaannya masih seger. ngobrolnya sekitar persiapan mau berangkat. kalo yang mau ke gunung semeru atau gunung ciremai, mereka naik keretanya ke manggarai. lalu pindah dan turun di stasiun senen. kalo yang mau ndaki gunung salak atau gede pangrango ya sebaliknya. mereka naik yang tujuan bogor lalu naik angkot dari sana.
  • nah kalo yang sudah turun dan mau pulang ke rumah, bawaanya kucel. tasnya kotor. tapi wajahnya gak bisa menyembunyikan kesenangan kalo habis naik gunung. saya juga kalo habis naik gunung sih capek tapi seneng. kok bisa gitu ya?

signature5be279cb59a5b

 

any comments?

  1. Halo mas, pindah domain ya? Hehehe..

    Btw seneng sih liat anak-anak gunung, kalau mereka pamer foto kayaknya bikin mupeng banget, tapi apalah daya, saya ini pemalas jalan, naik nglanggeran aja udah engap mau habis nafas

  2. Saya selalu senang ngelihat mereka yg mau naik gunung, semangatnya ituh. Trus setelah pulang dr gunung, walau dalam kondisi kucel, bibir pecah2, tapi, wajah mereka terlihat damai. *efek belum kesampaian naik gunung, seringnya manjat perbukitan :mrgreen: *