omah sehat pesona cilebut ii

difoto sebelum pijet | sumber gambar dari hape saya sendiri

banyak kenangan yang muncul saat kami masih mengontrak di perumahan pesona cilebut ii medio 2015. salah satunya adalah, saat saya dan shafiyyah kecil lagi jalan” di seoutaran perumahan, kami menemukan sebuah rumah terapi di blok eb. masih dekat lah dengan rumah kontrakan kami di blok kb.

sebagai orang yang meyakini bahwa fisioterapi lebih ampuh mengobati pegal” daripada bentuk jamu apapun, tentu saja rumah terapi ini langsung saya kunjungi beberapa hari setelahnya. kesan pertama saya saat pijat di sana adalah……pijetannya mantep banget!!! dan yang paling nyenengin adalah pijetnya juga lama euy. sampe sejam lebih. dan pas selese dan saya tanyakan berapa tarifnya, eh si bapak cuman bilang terserah. lha piye iki? malah jadi awkward. hehehe

saya juga ikut menebar kebahagiaan betapa murah dan nyamannya omah sehat ini kepada istri saya. setelah mendengar, dia juga jadi tertarik untuk mencoba. kenapa saya bilang istri? karena ternyata istri sang terapisnya juga bisa pijat. jadi, pas. laki” mijet laki”, perempuan mijet perempuan. eniwei, istri saya cukup puas dengan pijetan istrinya. lumayan lah. ikut membantu mengobati pegal” ngurus shafiyyah yang kala itu lagi lasak”nya.

nah, sekitar tiga minggu yang lalu, saya jadi kangen sama omah sehat. penyebabnya sederhana. gak ada yang memberikan pijetan seenak omah sehat. saya udah nyoba pijet di sekitaran villa bogor dan di kantor, tetapi rasanya ada yang kurang aja gitu. tiga tahun setelah saya tinggal, rupanya omah sehat sudah berkembang dengan pesat. peminatnya sampe jakarta segala. sekarang juga harus booking dulu. minimal seminggu sebelum hari h. apalagi sabtu minggu. penuh!

pas saya dateng, rupanya layanannya sudah bertambah dengan bekam, ear candle, dll seperti tampak pada gambar di atas. sekarang juga sudah mematok tarif. supaya menambah pengalaman baru, saya memutuskan untuk sekalian mencoba bekamnya. alhamdulillah setelah 1,5 jam dipijet plus bekam, badan yang pegel” habis nemenin istri lahiran jadi seger. insyaAllah saya bakal ke sini lagi.

sukses ya buat omah sehat….
signature5be279cb59a5b

4 thoughts on “omah sehat pesona cilebut ii

any comments?